Jun 27, 2012

Saat Aku Menjadi


Bukan, bukan! Diriku bukan mau membahas acara TV yg judunya “aku menjadi...” itu!!
Tapi mau bahas , apa yang aku lakukan ketika aku menjadi................pada saat saat tertentu (?). Kali aja bisa menjadi inspirasi buat kalian :P.


1.      Saat Aku menjadi Galau...
Galau, satu kata atau rasa yang sekarang sedang populer di kalangan ABG (tua maupun muda). Karna....Kalo hare genee gak galau berarti gak gaholl! XDD. Ya, seakan galau itu sudah di jadikan jati diri para remaja (termasuk saya). Dan saat saya menjadi galau, saya akan menjadi lebih (sangat) pendiam, jadi (lebih) sering ketangkep basah dengan tatapan kosongnya + berkaca-kaca gitu matanya.
2.      Saat aku menjadi bahagia!!
Saat inilah berat badan ku akan turun secara teratur, muahahahah. Aneh? Iya!. Mana ada orang bahagia berat badanya malah turun??, tapi itulah kenyataannya. Gini nih teorinya: saat aku bahagia, karna saking bahagianya, aku akan jarang makan, karna aku akan lebih senang tersenyum - senyum sendiri dan memikirkan ‘hal yang bahagia itu’. Aku akan banyak bergerak karna mood sedang bagus. Gak kaya lagi galau, males banget mau berdiri aja.
3.      Saat aku menjadi marah!!
Abis tu buku saya makanin!!. Orang  akan menggigit sesuatu ketika marah pada umumnya, dan saya akan menggigit kertas pada khususnya!! Dan...karna saya suka makan kertas, maka setelah di gigit tentu saja kertasnya saya makan, mueheheheh. inilah saat-saat di mana berat badan saya naik, karena pada dasarnya saya melampiaskan amarah dengan menggigit sesuatu, dan ketika makan, ngak mungkin kan makanannya udah di gigit terus di lepehin lagi?? Jadi yah....saya makan dengan sangat banyak dan terburu-buru. Oh iya, saya juga suka gigit sikat gigi saya sampai bulunya rontok semua.
4.      Saat aku menjadi gu-gugup....
Saya sering banget gugup, karna pada dasarnya saya gugupan, jantungeun alias kagetan. Saat itulah tangan saya akan (lebih) dingin dari biasanya, jantung akan berdetak dengan cepat, dan ngomong jadi gak jelas (kadang kebalik-balik gitu kalimatnya), dan saat ini aku akan menggit (makan lebih tepatnya) kertas dan gigit gigit kuku!. Ini...salah satu yang paling menyebalkan dari ‘saat-saat aku’ lainnya.
5.       Saat aku menjadi fokus - -
Aku itu orang yang kalo lagi fokus, fokusnya itu udah kaya orang autis, gak bisa di ganggu sama sekali. Panggilan keras sekali pun gak akan Kalo aku lagi fokus kedengeran, mau ada bom juga gak bakal kerasa. Konsentrasiku akan langsung buyar kalo di ganggu sedikit aja, dan aku benci itu.


Udah ya? Capek ngetiknya #plakk

No comments:

Post a Comment

Comment Please~~