May 12, 2012

[Puisi] Oppa, Kita Berbeda...

Puisi lama.. yang ngaconya sama.
Persembahan dari hati yang terdalam untuk oppa Leeteuk ku tercinta.











Oppa, Kita Berbeda...

Oppa…

Kenapa begitu banyak perbedaan di antara kita?

Kau di korea, aku di indonesia..

Kau artis, aku ‘kritis’..

Kau imut, aku kecut…

Kau terpandang, aku terbuang…

Kau di puja, aku di hina…

Kau di kenal, aku di kanal…

Kau mungkin punya segalanya, aku tak punya apa-apa…

Kau tampan, aku cantik..(lohk??) #abaikan yang satu ini.

Kau orang kaya, aku orang biasa…

Kau makan Kimchi, aku makan ubi…

Aku tak tau kau ada di mana?dengan siapa?berbuat apa…?(perasaan kenal nih kata-kata??)

Aku juga tak tau ini puisi atau hanya tulisan basa-basi yang tak berarti…?

Tapi, tak apa…

Hanya satu yang ku tau pasti..

Leeteuk oppa…

Kau kan slalu ada di hati…

Super junior…

Saranghaeyo………..

1 comment:

Comment Please~~