Jan 31, 2014

Update My 'Korean Indie Song' Playlist!

Sekarang ini...udah hampir 10 bulan saya mengenal yang namanya Korean Indie. Udah lumayanlah...sekarang banyak tau lagu-lagu dan artis-artisnya, itu juga rekomendasi kalian yang komen di artikel Lagu Korean Indie Terfavorit.
Btw, saya seneng banget loh ternyata banyak yang komen, hehhe, trimakasih banyak semuanya. Tapi...dalam waktu selama itu saya baru post artikel tentang korean indie sedikit banget di blog ini, hahahha (dasar pemalas emang). 
Nah, sekarang ini ceritanya saya mau share sama kalian tentang lagu-lagu korean indie yang mana aja yang udah saya punya
dan sering saya puter di laptop dan hape selama kurang lebih 10 bulan ini. Gak jauh dari yang kemaren sih...karna emang judulnya juga 'Update' kan? hehehe.
Oke langsung saja, ini listnya + sedikit review juga ^^.

1.Yozoh
Nostalgia, yang ini feat Eric shinhwa dan brown clasic.
Honey honey baby.
허니 허니 베이비, ada yang tau lagu ini judul inggrisnya apa?
The selfish, lagunya enak, walaupun saya kurang ngerti juga tentang apa, halah.
Tokyo girl, sama kaya di atas, tapi yang ini feelnya galau banget.

2. Morrie

 







In my pocket, Lagu yang sangat imut dan punya makna tersendiri buat saya ;)
Love fool.
Two voices

3. Taru














Suara Taru itu sama imut imutnya kaya Morrie. :3
Blah blah,
Chocolate. Yang ini sama yang atas, imutnya gak ketulungan . >.<
Night flying

4. MilkTea












Ramyeon king, suka sekali sama lagu dan MVnya.
Mr.Chocolate and Miss.Orange. coba deh dengerin ini...
1 text message 
Shy confession song.

5. Dear Cloud

 








Saya suka semua lagu Dear Cloud, semuanya enak. Terutama saya suka lagu-lagu rock ballad/ rock acoustic (bener gak sih jenis musiknya?gw ngarang ini) macam gini. 
You never gonna know.
넌 아름답기만 한 기억으로
무너져.
사라지지말아요. Saya ngak tau ketiga lagu ini judul inggrisnya apa...bukannya gak bisa baca hangul, tapi saya gak bisa mengartikannya, halah.

6. Standing Egg


 








Lagu Standing Egg juga enak semua...beneran.
Miss Flower.
LaLaLa.
Keep going .
The sun hurt.

7. Mate












Late moring, yang ini....ngena di hati.
I love u
Loging, yang ini sama yang atas...lagi lagi rock ballad, dan saya suka sekali :3
Fly to the sky
Conffesion
Real

8. J-Rabbit
 






Mungkin..semua lagu J-rabbit begini ya...? Menyenangkan untuk di dengar...:)
If you love me.
Talkin' bout love.
Falling in love.
Happy things.

9. Lucia













I can't fly, MV nya lucu, kaya cerita gitu. Tapi sayang saya gak ngerti jalan cerita di MVnya.
Sakura momen , Lucia emang MVnya kartun mulu mungkin, yang ini juga, lucu.
루시아(Lucia, 심규선) - 그런 계절 (EP '꽃그늘' 중) , Yang tau judul inggrisnya..tolong komen ya ^^.

10. July







 

 
Lagunya July emang cuma instrumen aja...tapi enak kok, coba dengerin deh. 
Somewhere.
Remember me.
In love.
Fly a letter to the wind.



Segitu dulu ya? nanti di lanjut ke part 2...soalnya lagunya kebanyakan...:p

buat yang punya recomend lagu, saran dan koreksi buat artikel ini, dll, komen ya ^^




8 comments:

  1. aku juga penggemar k-indie. lagu-lagunya cute dan unik. hehe.

    ReplyDelete
  2. aku juga suka sama k-indie
    lagu2nya keren dan romantis buanget :D
    yang paling aku suka
    - urban zakapa - my love (romantis Buanget)
    http://www.youtube.com/watch?v=kO6DH7tglHs

    - urban zakapa - always be mine
    http://www.youtube.com/watch?v=OP8JwEwAcVg

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ..:) di artikel berikutnya aku bakal pos urban zakapa ya...:)

      Delete
    2. okey^ ditunggu postingannya :D

      kunjungi juga blog aku yaa...
      bahas tentang K-Indie juga :)

      http://immasangadji.wordpress.com/2014/06/11/korean-indie-k-indie/

      Delete
  3. aku suka sih. romantis :D
    tpi malas download :)

    ReplyDelete

Comment Please~~