Jul 1, 2012

Saengil Chukahamnida My Husband :P (Leeteuk oppa *.*)



Jujur, gw rada ngerasa malu nulis judulnya, dan menyebut seseorang yang berulang tahun hari ini sebagai ‘my husband’, my husband yang namanya Park Jungsoo, Leeteuk, Denish, Kadir, atau apapun nama-namanya di berbagai negara. Kenapa? Karna gw istri kurang ajar yang udah berbulan bulan ngak apdet inpo dan kabar tentang suaminya ini. Dan gw semakin kurang ajar karna mengucapkan selamat ulang tahunnya telat (ngak telat-telat banget sih sebenernya, soalnya
ini masih dalam kawasan brithday-nya), tapi ya tetep aja, orang mah ngucapin dari jam 00.00, pas pergantian hari masuk ke tanggal 1 juli,lah gw baru sekarang. Tapi ini bukan salah gw sepenuhnya lohh #buagghhh #ditabokangels, suruh siapa oppa gw satu ini kawin lagi sama cwe yang nama Kang Sora?, gw jadi ngerasa di selingkuhi!!! (TT.TT) #nangisbombay #dibekepsora, jadinya gw rada keki dan ngambek gitu ceritanya sama oppa. Tapi, sekurang kurang ajarnya gw (?) dan seselingkuh-selingkuhnya teukie (?), dia tetap lah berstatuskan my imagination husband, dan gw tetep berstatuskan istrinya. Di tambah ternyata....gw masih cinta banget ma ni orang (*W*), terbukti karna waktu gw ngeliat foto-foto nya yang anyar setelah sekian lama gak liat angel face nya itu, dan ternyata aku masih cinta (*w*) dan dadaku berdetak kencan ketika liat lesung pipi nya, dan oppa ganteng banget di 6jib!!!! #noseblendseember #halahh.
Dan semua ELF tau ini ulang tahun teuk oppa yang keberapa. Ke 30!!!!! Opppa!!!!!!! Kau sangatlah tua...........!!!! bwahahhahahahha #dicekekleeteuk. Tapi,tapi, tetep aja, wajah dan kelakuannya itu tidak menggambarkan usiannya yang masih aja kaya ABG 17 taunan.
Pokoknya, gw cuman pengen ngucapin HAPPY BIRTHDAY, SAENGIL CHUKKAHAMNIDA, SELAMAT ULANG TAHUN, KEPADA MY IMAGINATION HUSBAND, MY GEGETEUK, MY TEUKIE-TEUKIE CUTIE LOVELY HANNY BUNNY SWEETY YANG AKAN SELALU ADA DI HATI :D, SEMOGA PANJANG UMUR, SUKSES TERUS DI KARIRMU, DI BERI BANYAK SEHATAN DAN KEBAHAGIAAN, MENDAPATKAN APA YANG DI INGINKAN, DI JAGA DAN MENJAGA SEMUA ORANG YANG DI SAYANGINYA.
Aku selalu berharap yang terbaik untuk oppa, apapun. Aku ingin oppa bahagia menjalani hidupnya. Aku ingin Tuhan membuat orang ini bahagia lebih dari apapun, siapapun. Karna bagaimanapun juga, oppa banyak berjasa dalam perjalanan hidupku, mengajarkanku banyak hal baik, oppa adalah salah satu orang yang selalu menjadi inspirasiku dengan segala sikap dan prilakunya. GAMSAHAMNIDA OPPA....:’D







*hanya sekilas info, selain ultahnya teuk oppa, hari ini juga adalah hari ultahnya bmak Agnes Monica dan hari bayangkara yaitu hari ultannya para bapak polisi Indonesia :D, ayo ucapkan selamat juga pada mereka :D.

No comments:

Post a Comment

Comment Please~~