Apr 20, 2012

[FANFIC] Malam Minggu Minnie

Pengen post ff ni..
ff lama sih, udh di post jga di fb. Tapi gak papa ya...
tapi sebelumnya, saya liat di statistik yang liat fanfic saya  banyak tapi gak ada yang komen...T.T ayo dong yang udah baca tinggalkan komen ya.....*muka melas*


Title                             : Malam Minggu  Minnie
Author                         : Me~
Cast                             : Sungmin, Heechul (Yeoja)
                                      Siwon, kyuhyun, hangeng(namja) *cameo*
Gender                        :  Gender swict, gaje, aba, lebay, romance, humor?*maybe*.
Leght                           : One shoot, drabel?.
Rating                          : PG menjurus ke NC tapi semua umur (?)(author kaga jelas Xp)

WARNING!! terdapat kata-kata yang dapat menyinggung hati jika anda bukan orang yang legowo (?) *halah, lebay =,=*

Di malam yang cerah, saat musim semi di Seoul-Korea Selatan. Musim di mana seluruh bunga-bunga bermekaran dan seluruh kota pun jadi hijau dengan tanaman. Akan tetapi…Bukan hanya bunga yang bermekaran, tapi juga hati para remaja di Seoul (? Author ngasal Xd).
Musim semi adalah musim yang pas untuk mencari pasangan dan berkencan di tengah indahnya bunga sakura yang sedang mekar. Apa lagi sekarang malam…..



“Minnie! Kau tidak ingat ini malam apa??!” tanya heechul dengan teriakan hkasnya dari sebrang telephone sana.
“tidak, aku benar-benar lupa. Belakangan ini aku sibuk mengerjakan skirpsi, jadi aku lupa nama-nama hari.” Jawab sungmin ngasal dengan wajah dan nada datar, padahal Heechul yang di sebrang telephone sana sudah berwajah seperti >>  ( =…..=).
“Ya! Lee Sung Min!!” teriak heechul karna sudah tak sanggup menghadapi kelemotan sahabat seperguruannya ini, sejak ia menelepon sungmin setengah jam yang lalu ia tak berhasil juga mennyampaikan apa yang ia maksud, saking lolanya otak sungmin.
“ya!! Kim Hee chul!!” teriak sungmin balik.
“heh, kenapa kau balas berteriak??”
“tidak apa-apa, ingin saja.” Ucap sungmin yang lagi-lagi dengan nada datar.
“ (=-=”) , ya ampunn…ya sudah, kembali ke topik, kau benar-benar tidak ingat ini malam apa?” tanya heechul lagi, mencoba terus merengsang memori otak sungmin yang hampir karatan itu.
“tidak.”
“hhhhh~” heechul menarik nafas panjang dulu member ancang-ancang untuk berteirak
 “SEKARANG MALAM MINGGU TAU!!!” Teriak heechul yang kesabarannya sudah di ujung tanduk.
“ohhh….” Lagi-lagi sungmin menjawab dengan singkatnya.
“GUBRAKK!!” heechul langsung ‘ngegedubrag’ dengan tidak elitnnya ke lantai mendengar tanggapan sungmin yang seperti itu.
“minnie….hmm, biar aku jelas kan ya…” ucap heechul lagi dengan nada lembut yang sangat di buat-buat. Sementara sungmin hanya mengangguk-anggukan kepala yang tentu saja tak akan di lihat heechul.
“sekarang itu kan musim semi, saat yang tepat untuk mencari pasangan, apa lagi sekarang malam minggu…
Jadi kau harus pergi keluar rumah, berdandan secantik mungkin, dan menemukan teman untuk berkencan!!!  Atau kau bisa mengajak Kyuhyun sang pria idaman mu itu lalu menyatakan cinta padanya!
 Jangan hanya diam di rumah! Tanggal kadaluarsa mu sudah jatuh tempo tau!!!!” oceh heehcul panjang lebar selebar pantatnya shindong (?) #plakk *di gelepak shindong oppa*
“aihhk…chulie, kau ini apa-apaan sih! Mengoceh seperti itu…lagian Kyuhyun itu bukan pria idaman ku! Dia itu tukang gado-gado yang mangkal depan kampus tau!” (emang di korea ada gado-gado =,=?) balas sungmin sambil mengusap-ngusap telinga sebelah kanannya yang sakit akibat teriakan heechul yang maha dasyat.
“tapi suka kan…?, begitu-begitu mukanya lumayan loh…mirip personil super junior!” goda heechul.
“iya juga sih…hidungnya juga mancung…”
“iya!senyumnya menggoda!”
 “badanya tinggi…”
“duitnya juga pasti banyak!kan warung gado-gadonya laku terus!”
“kulitnya putih…”
“stop! kenapa  jadi ngomongin tu tukang gado-gado? (= ,=”) ”  ujar heechul yang baru saja menyadari topik pembicaraannya sudah melenceng jauh dari target.
“kau yang duluan membahas si kyuhyun itu!”
“iya sih….ya sudah, kau mau malam mingguan tidak? cepat datang ke rumahku dan kita malam mingguan keliling kota seoul!” perintah heechul seenak jidat, padahal dalam kenyaatannya sekarang sungmin sedang duduk lesehan di karpet dekil dengan wajah yang tak kalah dekil sambil nonton “Finding Nemo” dan memakan ice cream blubbery semangkok besar di kamarnya.
“tidak mau!” jawab sungmin tegas, lagian  mana  mungkin kan sungmin meninggalkan –yang baginya- surga dunia ini hanya untuk pergi bermalam minggu ria bersama gadis cerewet bernama heechul.
“ kalau kau mau kencan, kencan saja dengan Hangeng si tukang nasi goreng Beijing itu!” ucap sungmin menolak dengan ketegasan (?).
“heh!!hangeng itu bukan tukang nasi goreng Beijing!tapi anak dari pemilik restoran nasi goreng Beijing! Dasar! Bla bla bla…..bla,,,bla,,,,,bla,,,,bla…………………..” *sebagian kata-kata di sensor karena tidak pantas di dengar umum*.
Dan sebelum heechul berbicara lebih panjang dan sangat lebar, sungmin pun memutuskan untuk mengakhiri percakapan mereka itu. Tanpa berfikir akibat dari menutup telephone ketika heechul sedang berbicara lalu mengejek hangeng kekasih tercinta heechul  , yang otomatis akan membuat gadis bersenyum sadis itu naik pitam.
“awas kau Sungmin!!!akan ku balas besok!!!” teriak heechul di sebrang sana, sambil menggeram pelan menahan emosinya.

“fyuhhh…..” sungmin menghembuskan nafas pelan, karna akhirnya percakapannya panjang dengan heechul yang membuat otaknya pusing itu telah selesai.
Tiba-tiba sungmin terfikir sesuatu, ia berjalan menuju pintu kamarnya lalu membukanya perlahan.
‘Krieettt…’ pintu tebuka. Sungmin mengintip dari pintu kamar yang terbuka sedikit, ia melirik sebentar kearah ruang keluarga di samping kamarnya, sepi…lalu ke ruang tamu di depan kamarnya, sepi juga. ‘aha!’ seru Minnie dalam hati lalu menutup kembali pintu kamarnya.  Inilah yang ia tunggu, di malam minggu ini rumah sepi, karna memang appa, umma dan adik Minnie sedang menginap dirumah neneknya.
Biarlah ia menanggung semua hukuman dari heechul esok hari,  yang penting malam ini ia ingin senang senang bersama………..

“siwonie……” ucap sungmin manja sambil mengerling nakal  ke arah ‘sesuatu’ di atas ranjang dengan seprai pink-nya. Sungmin  berjalan perlahan kearah ranjang, meninggalkan ice cream bluberrynya dan film “finding nemo” yang masih belum mencapai akhir (?). Dengan senyum yang terus berkembang di bibirnya,lalu ia ngesot-ngesot ke atas kasur dengan erotisnya.

“Siwonie….” Ucapnya lagi sambil  tengkurap di hadapan ‘sosok’itu. Ia menatapnya dengan tatapan menggoda, lalu ia sedikit mengelus-ngelus-nya.
“ayo kita lakukan….” Ujarnya sambil mendekatkan wajah ke arah ‘sosok’ itu. Kini jemari lentik sungmin sudah mulai meraba-raba ‘sosok’ tak berpakaian  yang mebuat perut kotak-kotaknya ter expose (kkk~ mulai deh ni author  XD).
Tapi perlakuan sungmin itu tetap tidak di balas apa-apa oleh ‘sosok’ pria yang sungmin panggil ‘siwonnie’ itu, ia hanya membalas Minnie dengan senyuman manis merekah dengan pose yang tetap juga. Tapi sungmin terus melanjutkan kegiatannya, ia tau senyuman siwonnie-nya itu adalah kebahagiaan (?) atas apa yang ia lakukan.
Dan siapa sangka sungmin yang selalu terlihat polos dan cenderung o’on itu bisa melakukan hal seperti ini…? (melakukan apa coba tuhkk??? XD).

Kini sungmin mulai membukan’nya’,  dan sosok topless itu sekarang telah berganti pose menjadi menengadahkan kepalanya ke atas,  sementara sungmin hanya tersenyum puas dan mulai menekan-nekan’nya’… (kyaaa~~~ *author guling”*). Pertama memang pelan tapi semakin lama semakin cepat, sungmin menjadi semakin bersemangat dan bernafsu. (XDD)
Tapi tak ada respon dari ‘sosok’ itu , ia hanya tersenyum dan tetap pada posenya yang menengadah itu.
Dan, lagi-lagi sungmin tak perduli, sungmin tetap saja focus, dengan tatapan tajam sungmin mengerakan seluruh tenaga dan pikirannya , ia berfikir keras sambil terus menekan dan memencet ‘itu’.
‘harus  bisa….harus selesai…harus selesai sekarang juga…..dengan begitu aku akan puas…’ gumam sungmin dalam hati, sambil berkonsentrasi melakukan ‘itu’.

Sungmin terhenti sebentar dari kegiatannya itu, raut wajahnya menampakan sedikit kebingungan.
‘lalu…setelah ini apa..?’ tanya sungmin dalam hati. Lalu seperdetik kemudian sungmin mulai mengalihhkan pandangannya dari ‘sosok’ itu, bola matanya tampak berputar-putar (?), wajahnya menampakkan kalau ia sedang berfikir. Tapi tak lama kemudian mata sungmin mengerling, tampak ia tersenyum dan menatap ‘sosok’ siwonienya itu. Ia mulai mengganti posisinya menjadi duduk, -tapi tidak dengan siwon, ia tetap pada posisi semula- .
Lalu sungmin kembali memulainya, ia kembali menekan-nekan atau memencet-mencet ‘itu’. Dan tentu saja lebih semangat dan bernafsu dari yang tadi!.

Setelah beberapa menit bahkan jam berlalu (?), dengan penuh rintangan dan peluh yang bercucuran dari tubuh sungmin *halah* ahkihrnya semua itu selesai………


“ahkk…..ahkkk…ahkk……………….” jerit Minnie menggila…(?)



“AHKKKKKKKKKK………..!!!!!akhinrnya aku selesai membuat FANFIC ini!!!!!!!!” girang sungmin sambil melompat-lompat di ranjangnnya, senyum tak henti dari bibirnya, tentu saja, setelah susah payah bertapa mencari inspirasi untuk membuat fanfic akhirnya selesai juga fanficnya yang di ilhami dari kisah ‘Finding Nemo’ itu.
Setelah puas melompat-lompat sungmin kembali duduk di kasurnya.
“ Siwonie…aku berhasil menyelesaikannya!!” ujarnya girang pada sosok kotak berwarna pink yang bisa menyala itu, yang tidak lain dan tidak bukan adalah LAPTOP ke sayangan Minnie yang Wallapaper dan skin laptopnya bergambar ‘Siwon Super Junior’  sedang buka-bukaan alias topless dan berpose dengan sexynya. Sungmin menciumi wallpaper siwon yang hanya tersenyum manis ke arahnya itu, tapi mungkin jika wallpaper itu bisa bicara ia akan berteriak pada sungmin yang telah menciumnya dengan brutal itu.

Dan begitulah kebiasaan Sungmin atau yang lebih akrab di panggil Minnie di malam minggu. Ia lebih memilih Bergelut dengan laptopnya dan membuat fanfic! Dari pada harus bermalam minggu mencari pacar atau sekedar jalan-jalan bersama heechul .
Dan kali ini fanficnya akan ia ikut sertakan lomba fanfic sekabupaten (?), yang hadiahnya yang sangat nanggung! Yaitu menonton acara KIMCHI lewat layar tancep di lapangan sepak bola di kampungnya!!!. (emang bisa ???=.=). Do’akan saja supaya sungmin menang ya…^^

END
Kkkkk~ fanfic macam apa ini?? Gaje sekaleee…..#Plaakkk
Maklum…..pada dasarnya itu pengalaman pribadi author XDD (cuman ada yg di tambah-tambahin sih..)
Yang udah baca komen” ya…^^ (tapi kalo gak mau jga gak papa”…nyadar ko ni ff gaje..XD)
Maaf tag sembarangan….>..< Karna author sedang dalam keadaan GALAU tingkat tinggi.....kckckkc

No comments:

Post a Comment

Comment Please~~