Mar 31, 2012

Sepenggal kisah cinta kau dan aku (puisi)


Salah satu puisi iseng nan ngaco yang pernah saya buat....(entah pantas atau tidak di sebut puisi)




Hari demi hari terus berlalu...

Tak terasa sudah hari sabtu..

Yang berarti sekarang malam minggu...

Aku tak sabar menunggumu...

Kau Datang ke rumaku

dengan wajah kaku dan rambut penuh kutu.

Kau ketuk pintu yang terbuat dari kayu.

sayangnya yang buka pintu bukan aku

tapi bapak ku yang wajahnya seram kaya hantu.

karna takut kamu pun lari terburu-buru

dan akhirnya tersandung batu.

Wajah mu jadi biru-biru.

Lalu di rawat di rumah sakit satu minggu.

Karna aku terharu dengan perjuanganmu.

Aku putuskan untuk tidak jadi pacarmu

Karna ku rasa kau terlalu baik untuk ku.

Tapi Kau tak terima dengan keputusanku.

Karna tak ada yang mau dengan mu selain aku.

Akhirnya kau jadi jomblo tak laku-laku.

Dan bunuh diri di pohon manggu.

Malangnya nasib mu....

Dan berakhirlah sudah kisah cinta ku yang pilu.






No comments:

Post a Comment

Comment Please~~