Apr 26, 2012

About SS4 INA!!!


Telat banget ya gw ngepost ini sekarang?
Lah orang SS4nya aja besok!!!
Hah?? Apa?? Besook..?SS4?? besokkk???BESOOOKKKKKKKK!!!!
SS4 ITU BESOK WOOOYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!! DAN GW KAGAK BISA NONTONNN!!!!!!!!!!!! TT.TT Entahlah, gw ngak percaya hari paling bersejarah bagi ELF Indonesia akan terjadi esok hari di saat –besok- pagi pagi ane bakalan menghabiskan aktifitas di skolah dengan belajar dan berbagai macam kegiatan sampe sorenya. Itu parahnya, kalo mendingnya, karna besok hari jum’at jadi gw bakalan bisa pulang ke rumah sekitar jam 12 dan bergalau ria dengan sama temen-temen ELF yang kagak bisa nonton juga. Sementara malamnya gw harus persiapan karna besoknya akan ada remedial fisika dan pastinya tetap dengan hati yang galau juga.
MIRIS YA??
Apalagi pas dapet Sms dari sohib ELF gw tadi , gini smsnya :
 Pengen nntn SS4, padalah dulu semangat bngt buat nabung beli tiket smpe rencana w nginep di mana! Nah sekarang? Giliran Suju ke Ina? Harapan sudah lenyap entah kemana.
Emang sih..dulu -pas smp- waktu lagi gila-gilanya sama suju, kita janjian untuk bisa nonton SS kalo emang suatu saat SS di adaain di Ina (gw yakin, semua impian terbesar ELF Ina adalah mendatangkan suju supaya konser di Ina), Harapan yg begitu indah pastinya. Dan Gotcha! Sekarang harapan ELF Ina udh terwujud!! Suju datang ke Ina untuk mengadakan SS4!!. Dan dengan berbagai macam alasan, mulai dari uang (uang mah bisa di usahain sih sebenarnya), kesibukan anak SMA , sampai  masalah izin orang tua, dan kurangnya komunikasi, kami (gw dan teman teman) memutuskan untuk tidak menonton. Terutama ane nih, ane gak bisa izin gitu aja gak masuk sekoalah dengan alasan mau ke Jakarta nntn SS4, alasan itu akan sangat tidak di terima di SMK tempat saya sekolah sekarang dan sayapun gak mau ngarang-ngarang alasan lain –berbohong- demi bisa nonton SS4. Dan saya juga berfikir, sayang banget kalo sampe ketinggalan pelajaran satu hari saja. Jadi di putuskan lah saya tidak akan menonton SS4.
Ngenes juga sebenernya (banget malah). Apalagi pas banyak temen-temen dan sodara yang bukan ELF nanya :
“ Eh vi, nonton Super Junior gak??”,
gw cma bisa geleng-geleng pala sambil senyum mesem. Bahkan ada ELF di kota gw (yang termasuk kota kecil dan dulu pas gw smp jarang banget nemu ELF yang fanatic macam gw ini) yang nonton SS4 (ya walaupun ambil tiket yang tribun geto) tapi tetep namanya nonton SS4. Dan yang bikin gw tambah malu tu ya, yang nonton SS4 dari kota gw tu ELF newbie !! yang –palingan baru 6 bulan aja belum kenal suju- , pan malu gw yang udh bertahun-tahun jadi elf kagak nntn SS4 jga. Ckckckkckc #nyumput di balik ketek teukie.
Tapi sudahlah...mungkin ini yang terbaik. Masih yakin ko sampe sekarang, kalo suatu saat nanti bisa nonton SS dan bakalan beli tiket festival dan berdiri paling depan deket panggung. Hahahhahhah....:’D
Harapan memang harapan, tapi harus berusaha untuk mewujudkan.
Gw yakin masih ada ko  ELF yang senasib sama gw. Ayo ELF yang senasib...mari kita singsingkan lengan baju dan busungkan dada (apadah).
HWAITINGGG!!!!!

Nih ada info soal SS4 , karna males ngopas, mending kasih linknya aja. Hahahhah.
 http://koreanchingu.wordpress.com/2012/03/29/penjelasan-lengkap-tentang-ss4-indonesia/


No comments:

Post a Comment

Comment Please~~