May 8, 2012

Some About Me...



Ehmmm....hai, apa kabar? Bagaimana harimu? Semoga menyenangkan^^
Saat ini, entah kenapa aku ingin menulis tentang....dirku dan seluruh kehidupanku. Entahlah bakalan muat di tulis disini atau engga. Dan jujur, saya bingung harus memulai dari mana. Terlalu banyak yang ingin di ceritakan.
Mungkin saya akan mulai dari....Diri saya sendiri ^^.
Saya, seorang gadis yang (menerutu saya), simple. Tidak suka segala sesuatu yang merepotkan, tidak suka segala sesuatu yang berbau tajam, tidak suka gelap (baru menyadarinya akhir-akhir ini), tidak suka kebisingan, tidak suka jadi ‘mencolok’, ‘terlihat’, ‘berada di depan’ (dsb). Suka (terobsesi mungkin) segala segala sesuatu yang imut-imut, pink, indah, classic, tenang, peri, strawberry, hello kitty, perempuan berambut pendek, K-pop, mangga, dan banyak lagi.
Lahir di Palabuhanratu, senin - 18 November 1996 kurang lebih jam 9 pagi dengan nama Senaeni Alif Srikandi dan hidup dengan nama Novi Alawiah. Anak pertama dari anak pertama (dari ibu) dan anak pertama dari anak ke 6 (dari ayah).
Pendidikan pertama adalah masuk TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) pada umur kurang lebih 4th , masuk di TK Tunas Bakti pada umur 5 th, lalu masuk di SDN 3 Palabuhanratu pada umur 6th, lulus dari sana lalu masuk ke SMPN 1 Palabuhanratu pada umur 12th, lulus dari SMP umur 14th dan masuk SMK Do’a Bangsa , sampai sekarang saya sudah berumur 15th dan udah mau naik ke kelas 2 ^^.
Terlahir dengan hobi mencorat-coret dinding;lantai; apapun yang bisa di coreti, mendengarkan dongeng dari appa (panggilanku untuk ayah) dan ibu, mendengan pupuh dan tembang-tembang Sunda yang di nyanyikan appa sebagai lagu pengantar tidur. Terlahir dan sedikit (banyak) merepotkan setelahnya.
Semakin bertambahnya umur semakin bertambah pula kebiasaan anehnya! Memakan kertas, berbicara dengan diri sendiri (atauh dengan cemin), tertawa tiba-tiba, menangis tiba-tiba, menggigit apa saja kalau sedang marah atau gugup, lalu menjadikan sebungkus bumbu penyedap sebagai cemilan.
Ahk...Cukup itu dulu. Nanti, akan ku ceritakan satu persatu tentang semuanya! ^^

No comments:

Post a Comment

Comment Please~~