Jan 4, 2013

[FANFIC] To the Point part 1



Author    : Me, Novi Alawiah.
Gender   :  Drama, romance, friendship, a little bit comedy.
Cast        : 
Lee yo nae (Meisya)



                











 Lee su jong (Fiska)
                 

















Kim sa ka (Desta)
                 

















Yukari Aizawa (saya XD)
              
                













Ryewook
  

















Eunhyuk 
                 














Kibum

                

















  Leeteuk
                

















 Siwon
                

















  Heechul
                

















 Shindong
               













                



ket : karakter akan bermunculan satu persatu.
Rating  : PG-13
Leght   : Part 1

hai hai haii!!! mau post fanfic ni! ini fanfic pertama saya loh! dibuat waktu zaman smp dulu, waktu pertama kali kenal fanfic CX, jadi wajar yah kalo jelek dan aneh. fanfic ini belum pernah saya post di manapun...baru kali ini ni XD, jadi yang bacanya pun baru ketiga teman saya yaitu Desta, Fiska, dan Meiysa. Mereka bacanya di hardcopy loh XD, saya print ni fanfic! saking bingung waktu itu mau post di mana, abis kan baru pertama...masih takut-takut gitu XP. Ah.... jadi inget waktu zaman itu...saya dan teman-teman masih gila kpop banget, masih anget-angetnya tuh waktu itu. 
ya udah..selamat membaca ya ^.^
eh ketinggalan, karna ni fanfic lama dan saya males ngedit lagi, jadi maaf ya kalo ada banyak typo, atau kejanggalan dalam alur cerita. so....di makllumi saja, hehhehe.
--------------------------------------------------------------
“Lee yo nae! apakah kamu mendengarkan apa yang tadi songsaenim katakan?!bentak Ga In songsaenim kasar kepada Yo Nae yang dari tadi asik melamun sambil ngupil di meja paling belakang.
“aa..i..iya songsaenim..”jawab yo nae tergagap karna kaget.
“apa kau mendengarkan?!”
“ii..i iya..”
“coba jawab!apa yang tadi ibu jelaskan di depan!!”
“a..aa anu..itu..aku tidak bisa…”yo nae bingung menjawabnya karna memang sedari tadi di tidak memperhatikan penjelasan di depan.
“geudhe?!katanya tadi kamu mendengarkanya?!”
“mianhe songsaenim…aku tak akan mengulanginya lagi…”sambil menundukan kepalanya
“hu……………!!!”teriak murid-murid yang lainnya.
“Hei..sudah-sudah..kita lanjutkan lagi pelajaran. Untuk lee yo nae, kamu menghadap ke ruang ibu setelah pulang sekolah, kau harus di beri hukuman ,sudah terlalu sering kamu berbuat seperti ini!”
“baikalah bu..” jawab yo nae lemas
Ya,  Lee Yo Nae memang sangat tidak suka dengan Ga In songsaenim  karna sifatnya yang ketus dan galak, terutama karna ia mengajar mata pelajaran matematika. Bagi yo nae Ga In songsaenim sudah seperti moster yang setiap saat siap untuk menyerangnya. Di tambah lagi karna sekarang ia sedang memikirkan laki-laki itu.
-------------------------------------------------

“Yo Nae aku pulang duluan ya!ada urusan penting!” teriak Lee su jong sambil berlari ke arah luar dengan secepat kilat.
“Eh..tung…”belum sempat yo nae berkata su jung sudah menghilang.
“Eh..sa ka kamu mau menunggukan….???” Tanya yo nae kepada teman yang sedang membereskan buku di sampingnya.
“Ah..mian aku tidak bisa…hari ini oppa Ki Bum mengajak ku jalan-jalan. Aku sangat senang!!senang!!” sambil lompat lompat kegirangan.
“Yah……….Sung Yee….!ayolah tunggu sebentar, aku tak mau pulang sendirian. Lagipula aku kan hanya di panggil oleh Ga In songsaenim…” Ucap Yo nae setengah memohon kepada si Kim Sung Yee itu.
“Ah..pokonya tidak bisa. Kau tau kan Ga In Songsaenim itu kalau bicara pannnnjjjjangg sekali!!”sambil merentangkan tangan memetakan apa yang di ucapkannya. Belum sempat Yo nae berbicara Sung yee sudah berbicara lagi
“Hari ini aku harus menyiapkan diriku untuk bertemu dengan Ki Bum oppa…!aku harus berdandan yang cantik, dan menyiapkan mentalku..agar aku tidak pingsan saat bertemu dengan Ki Bum oppa karna killer smilenya itu…!!!ha….ha…!!”sambil heboh jejingkrakan.
“Ahkkk…..!sudah-sudah!pergi sana!kencanlah dengan Ki Bum oppa mu itu!” sambil cemberut dan menunjuk-nunjuk ke luar.
“ya…!sedari tadi juga aku sudah akan pergi…tapi,jangan marah seperti itu dong” sambil mencolek-colek dagu yo nae. Tapi yo nae hanya diam,sambil menepis tangan Sa Ka. “Ya sudah aku pergi saja. Dah………” sambil berlalu pergi.
“Ah…teman-teman ku semuanya tidak ada yang benar!menyebalkan!” sambil mengoceh sendirian, lalu pergi meninggalkan ruang kelas dan pergi menuju ke rung guru.

-----------------------------------------------------------------------------

 “ini bunga untukmu..!?tolong terima, dan jadilah pacarku!?” laki-laki itu berlutut dan  menyodorkan karangan bunga mawar besar kehadapan Yo Nae.Yo nae hanya melongo tak karuan,sementara Sa Ka, Su jong, dan teman-teman yang lainnya hanya melihat dari jauh sambil berbisik-bisik.Tentu saja Yo Nae sangat terkejut, bagaimana bisa ada orang setampan ini menyatakan cinta padanya di depan gerbang sekolah sambil berlutut dan membawa karangan bunga mawar??.
“hei?apa kamu mendengarnya?tolonglah, aku sangat menyukaimu?”
“A..a..apa..?mungkin kau salah orang, pasti bukan aku yang kamu maksud. Aku sama sekali tidak mengenalmu”
“benar aku tidak salah”
“Apa buktinya?”
“Aku tau semua tentang mu..!kamu Lee yo nae dari kelas 2c, tidak mengikuti ekskul apapun,  hobi melamun sambil ngupil dan…”
“Cukup!jangan!” potong yo nae menahan laki-laki yang akan segera membongkar kebiasaan buruknya itu.
 “dasar bodoh!…kenapa mengatakan selengkap itu! aku kan malu. Sebenarnya siapa orang ini!” ucap Yo nae dalam hati.
 “Jadi kau percaya?”
“Tunggu…..Ke…kenapa kau tau semuanya!?apa..jangan-jangan kamu adalah orang yang selama ini selalu menguntitku??!!”
“mianhe…aku hanya ingin…“belum sempat laki-laki itu bicara Yo Nae sudah memotong pembicaraannya.
“Huh!pantas saja selama ini aku slalu merasa ada yang mengikutiku. Jadi ternyata itu benar!”
“mianhe…” kata laki-laki itu sambil menundukan kepalanya.
“ya sudah…”sambil memalingkan muka dari laki-laki itu
“Jadi aku di terima?!” sambil berdiri dari berlututnya dan matanya langsung kembali berkaca-kaca.
tentu saja tidak. Bagai mana bisa aku terima, kamu orang asing yang tiba-tiba menyatakan cinta padaku. Nama mu saja aku tidak tau”
“baiklah aku akan ku beri tau, nama ku Kim Ryewook ,aku sekolah di Neul Paran High School ,hobi ku menyanyi dan bermain piano. Sudah kenal kan? Jadi kau mau jadi pacarku?”
“Babo!tentu saja tidak. Tidak segampang itu tau!.Kalau kamu bisa membuat aku tertarik pada mu, kamu bisa menjadi pacarku!”
“baiklah!aku pasti bisa! Aku..pasti bisa!!”
.
.
.
.
.

 “Aduh…..kenapa aku jadi teringat kejadian itu lagi sih…ah…menyebalkan!” oceh Yo Nae yang sedari tadi sedang mengingat kejadian satu hari yang lalu itu.
“Huh..laki-laki itu…Ryeowook..” sambil perlahan-lahan menutup mata dan kemudian tertidur di atas kasurnya yang empuk. Karna memang jam sudah menunjukan angka setengah sepuluh malam. Cukup malam untuk Lee Yo Nae…

--------------------------------------------
__Esoknya__
“umma..aku berangkat ya, muach!”sambil mencium pipi ibunya.
“hati-hati di jalan ya”
“ya…”sambil tersenyum manis dan melangkah pergi meninggalkan rumah dan pergi ke sekolah.
Di perjalanan ke halte bus Yo Nae sedang sibuk dengan pikirannya dan tentu saja sambil mengupil. Dia masih terbayang laki-laki bernama Ryewook itu, Ia penasaran apa yang akan di lakukan oleh Ryewook nanti? Memang dia belum mengenal Ryewook, bertemu saja baru satu kali.benar-benar orang yang aneh. Tiba-Tiba
“Tit…Tit!” Suara klakson mobil dari arah belakang Yo Nae. Yo Nae pun hanya minggir sedikit dari arah jalan mobil itu. Tapi “Tit…tit….! “
“Huh apa lagi itu!aku kan sudah minggir” Batin Yo Nae kesal, tapi dia tidak mau menengok ke belakang, dan hanya berjalan terus.  Dan sekali lagi  “Tit..Tit..Tit!!”  kali ini lebih keras. Yo Nae pun terpaksa berbalik ke belakang.
“Hai?mau aku Antar?” Tanya seorang laki-laki dari balik kaca jendela mobil itu.

To be continue…..

4 comments:

  1. sejauh ini seru ... tp aku ndak kenal dengan yang namanya meisya dan desta ... so gak bisa bayangin tuhh .. apalagi pemeran utama itu meisya ... and i don't know her ..

    ReplyDelete
  2. hemmm ... sejauh ini masih belum bisa comnent banyak ... terus usul tolong pasang photo dari setiap cast biar lebih seru . apalagi saya gk kenal dengan meisya dan desta ... meisya sebagai peran utama lg .. haduh makin bingung ... kan imajinasi saya masih di bawah standart ... wkwk

    lanjur akhh ...

    #good job

    ReplyDelete
    Replies
    1. of course you dont khow her..hahaha. oke, makasih sarannya. saya bakal post foto pemerannya di part 3. makasih sudah baca dan komen, eh kalo bisa tolong sebarin dong, ahahahah.

      Delete

Comment Please~~