Sep 18, 2011

WOOYYY!!! SAYA ANAK TKJ!!!!!


Pada dasarnya semua manusia adalah anak dari orang tuanya masing-masing (yaeyalah), dan begitu juga dengan saya, saya juga anak orang tua kandung saya tentunya. O iya, selain itu saya juga anak angkat dari papi yunho dan mami jaejong!! #geplaked #ngakungaku.
Oke-oke, dari judulnya aja udah ketauan saya gak bakalan bahas tentang itu! (tapi pada dasarnya pengakuan di atas itu memang benar :p).



Do you know??? bahwa SAYA ITU ANAK TKJ!!! ANAK TKJ!!!! SAYA ANAK TKJ DI SMK DOA BANGSA PALABUHANRATU!!! . ( APAA???! Gak tau SMK DOA BANGSA itu yang mana??? Pengen tau??? Berarti andah harus mengunjungi --------> www.smkdoabangsa.sch.id !!!!!!!!!) #noviganyate#
NAH! Sekarang sudah tau kan bahwa saya ini anak TKJ??? (penting emang=__=? #plakk) kalau begitu saya mau kasih sedikit vidio-vidio tentang cara-cara merakit komputer!!

 


 

WHAHAHHAHA....Sebenernya pengen upload vidio yang lebih lengkap dengan pengenalan-pengenalan komponennya, tapi apadaya i-net saya lamaaa~~ , jadi ini aja deh!
Eh, Ini juga dapet vidio dapet dari guru saya sih .(ngak modal banget gw-___- ).
Itu dulu aje yahk~~ #plakk, yah kapan kapan saya akan lebinh ngeshare tentang TKJ, SMK DOA BANGSA , dan sebangsanya ^^. Karna apa?? Karna SAYA ANAK TKJ!!!, ya semua itu dalam rangka memproklamirkan diri sebagai ANAK TKJ!!!
Whwhhwhhwh....XDD.

 

5 comments:

  1. ngomong2 ini yang bikin siapa........... keren banget cuy, gue juga pernah sekolah di smk doa bangsa

    ReplyDelete
  2. ngomong2 yg bikin blog ini siapa ? gila bro keren banget... gue juga pernah sekolah di doa bangsa cuy,,,,,,,, dan saya bangga bisa pernah sekolah di doa bangsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang punya anak Doa bangsa juga lah...hahah.
      Liat aja profilnya, masa gak kenal sih :P

      Delete
    2. kalo ngga kenal berati kudet ahh,haha

      Delete

Comment Please~~