Apr 11, 2011

Super Junior datang ke indonesia!!!



Baca judulnya aja gw udah mengap-mengap =,=. pertama denger ni berita langsung spot jantung + teriak-teriak + loncat. gak tau seneng atau sedih, kenapa? karna gw gk punya duit buat nonton. Mana mepet banget waktunya lagi....huhuhuhu..T.T



Super junior bakal konser di indo dalam acara bernama KIMCHI. KIMCHI bukan nama makanan hkas korea itu, tapi singkatan dari Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia, yang akan di selenggarakan pada 4 Juni di Istora Senayan. and..bukan Super junior aja yang hadir di situ, tapi ada juga Park Jung Min, The Boss, Girl's Day , dan X-5!.

Awalnya gw nyangka ini HOAX, tapi katanya udah di konfirmasi sama WProductions. Berikut tweet-nya .
Noh pan...gw makin ketar-ketir jadinya mikirin gimana caranya supaya bisa nonton! T.T
And...ini dia daftar harga tiketnya!

VIP          : Rp.2.500.000.,00 ~ numbered seating
Festival 1  : Rp.2.000.000.,00~ free standing
Festival 2  : Rp.500.000.,00~ free standing
Tribune 1  : Rp.2.000.000,00~ free seating
Tribune 2  : Rp.550.00,00~ free seating

beuhh..dari mana gw dapet duit segitu?? haruskah ngepet dulu?atau ngebobol city bank?atau muja buaya buntung di sungai sebelah?? *naudzubillah...haram semua itu*.
Oya, Vidi ama om Indra herlambang nontong gak ya?? kayanya iya tuh~.
Dimana-mana ELF pada ngomongin ni konser...gw cma bisa bersedih dan pasrah, beginilah nasib jadi ELF kismin. Maka bersyukurlah wahai para orang berduit...!

No comments:

Post a Comment

Comment Please~~