Apr 14, 2013

Bait Kesepian (PUISI)


Bait Kesepian
Karya : NovAl

Pernahkah kau mendengar bait bait kesepian?

Tentang angin yang menghembus dedaunan, tentang daun yang rapun berjatuhan.

Pernahkah kau alunkan denting denting kesendirian?

Saat malam tinggalkan bulan.

Saat bulan redupkan cahaya bintang.


Aku pernah.

Aku pernah berlari tanpa arah.

Bernyanyi tanpa nada.

Berdansa dengan bayangan senja.

Aku pernah.

Aku pernah menangis tanpa suara.

Bicara tanpa kawan.

Berteriak pada awan.


Aku pernah, aku pernah sendirian.

6 comments:

  1. puisinya mantep nih keren kalo diupdate buat status facebook hehee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh..asal jangan di ilangin aja sumbernya XP, hehehe

      Delete
  2. Enak banget ngebacanya rasanya mau di ma'em. sip mba terus berkarya!

    ReplyDelete

Comment Please~~