Feb 3, 2013

Novi in Their Eyes.



Ini adalah sebuah artikel tentang.…aku.

Tentang bagaimana sikapku, tingkahlaku, dan kepribadianku. Tentang bagaimana aku terlihat di mata mereka. Entahlah ini penting atau tidak, aku hanya ingin berkaca diri dengan meminta pendapat mereka,
itu yang pertama, yang kedua karna…alih alih membuat artikel perkenalan aku malah meminta pendapat mereka karna malas berfikir tentang diriku sendiri :p. lagipula..bagus bukan? Apa yang tertulis jadi benar benar real, karna jika aku yang menulisnya bisa saja aku mengarang dan mengada ngada, iyakan?

Aku berhasil menanyai beberapa orang…dan setelah itu beberapa orang yang lainnya memberikan pendapat atas inisiatif sendiri :D. So…ini dia……

Pertama adalah…
Erik Hidayat, akrab aku panggil Erika hahhaha. Dia teman sekelasku. Dia orang pertama yang aku mintai pendapat, karna saat aku terpikir untuk membuat artikel ini dia sedang ada di dekatku. Jadilah ku paksa dia XD. Oya, dia adalah satu satunya anak cowok yang pendapatnya ada di sini, hehehe. Aku belum sempat menanyai yang lainnya. 
Kata Erik :
Novi  itu galak. Novi itu baik. Novi  itu orangnya terbuka. Wajahnya itu pigemeseun.  Orangnya pemalas. Novi  itu ngak suka makan duren. Novi itu sukanya stoberi. Dia bilang di aitu ELF senior . Novi itu suka nyamakan  yang  aneh aneh, kaya mukanya aneh. Novi itu kejam, paling galak sedunia. Novi itu semua yang  dia lihat pasti di bilang unyu/ lucu entah itu hantu atau bayi mungil. Sukanya baca buku yang gak ada gambarnya. Novi itu terlihat selalu bingung.

Kedua~~
Mesi Misnawati, kaya pemain bola ya namanya? hahaha XD. dia temen sekelas juga, lebih akrab di panggil emes. (dibaca : bukan 'e' pada kata 'lele', tapi 'e' pada kata 'betul'). 
Kata Mesi :
Novi itu kadang kadang baik, kadang pelit. Kadang kadang suka marah marah sendiri.  Novi itu matanya tajam. Kadang rajin kadang malas. Novi itu suka banget sama korea Korean. Suka ngoleksi komik, majalah, novel. Suka sama Super Junior. Novi tidak terlalu suka coklak karena suka sakit gigi kalo makan coklat .Ngak terlalu suka lagu Indonesia  yang  jaman sekarang . Suka sama naruto (Iuhhh kata akumahhh). Duh pohodei (baca : Lupa lagi).

Yang ketiga itu...
Dede Siti Nur Ajizah. Temen sekelas, akrab di panggil egeu(sama kaya emes, dibaca : bukan 'e' pada kata 'lele', tapi 'e' pada kata 'betul'). BTW jauh banget ya panggilannya? dari Dede Siti Nur Ajizah jadi Egeu XD, Entahlah, saya juga gak tau sejarahnya. Dan biasanya...kalo rempongnya udah keluar saya dan anak-anak suka manggil dia 'Umi Egeu', soalnya...dia rempong banget XD kaya emak emak, hahahah.
Kata Egeu :
Novi itu matanya tajam setajam silet, matanya mengandung banyakarti. Novi  itu orangnya asik bisa di ajak curhat. Jika memberi  saran sangat dasyat sarannya, patut di ikuti. Novi itu orangnya banyak berfikir tapi sedikit bekerja. Novi orangnya di sebut baik…baik sekali , di sebut galak…galak sekali. Suka mengeluarkan  kata kata yang pedas (sedikit), walaupun kata katanya tidak panjang tapi maknanya dalam. Orangnya lelet dan pemalas (sama kaya egeu). Novi tipe orang setia. Tapi novi terkadang keliatannya tidak terlalu respect ketaman, terlalu membiarkan teman(sedikit). Orangnya masa bodoh. Terlalu banyak diam dan lemot. Terus….ya gitudehh.Tapi novi itu pintar. Saya suka novia lawiah :D.

Keempat yaitu Apriani Sapitri, seorang teman dari kelas sebelah :D. Akrab di Panggil Mbak karna dia orang jawa , (entahlah di sekolah saya, yang ada keturunan jawa cowoknya di panggil mas, ceweknya di panggil mbak, dan apri ini adalah salah satunya.:D, mungkin emang karna panggil mbak dan mas identik dengan orang jawa). Dia bawel, bisa diliat dari  isi pendapatnya XD.
Kata Mbak apri :
Novi  itu adalah orang yang datang dari planet antah brata, sifatnya selalu berubah ubah sesuai mood. Kadang  suka judes sama orang yang gak tau salahnya apa, kadang marah marah gak jelas, senyum seyum gak jelas, sesuai dengan orangnya gak jelas. Ada juga yang bikin novi beda dari yang lain. Novi alawiah suka ngasih saran ke yang lain tapi gak bisa di gunakan pada dirinya sendiri. Saran saranya simple tetapi masuk akal. Enak di ajak ngobrol. Enak diajak curhat, apalagi masalah asmara. Tapi sayangnya dia suka ling lung dan LOLA(Loading Lama) dalam bercerita. Gaya bicara novi beda dari yang lain, seperti “beginiloh…” “begitulohh”.  Novi dalam versi anime itu hampir mirip kaya hinata, tapi bagusan hinata, bedan ya hinata lebih pemalu. Novi kadang ODOG (Oon dan DOnGo).Enak buat di ajak gila gilaan, tapi dia simple dan ngak terlalu banyak bicara, yang penting jadi. Itulah Ubul.

Kelima ni~ Nurul Anisa, biasa di panggil icha, temen kelas sebelah juga. She's so simple, dan sangat 'SMK Doa Bangsa' XD, maksudnya jujur, ikhlas, lempang gitu XD. Liat aja ni...paling sedikit. XD.
Kata Icha :
Novi alawiah itu aneh, suka makan kertas. Novi itu jika melihat seperti orang yang membeci/ sinis. Novi sekarang agak gemuk.

Terakhir! Helvida Iqbal Lestari, biasa di panggil vida. Orangnya...sangat normal XD, and...cute! XD. Dia paling tau dari yang ada :)
Kata Vida :
Novi itu simple. Orangnya pemalas. Kata katanya gampang di mengerti. Terus orangnya cuek. Orangnya tidak peduliaan,  Tapi dia sebenarnya pengen membantu Cuma tidak tau bagaimana cara untuk membantu atau mengerti. Novi itu ngak terbuka orangnya tertutup.kalo tau sesuatu tidak pernah bertanya pada orangnya. banyak diem kalo ada masalah, keliatan banget. Kalo ada masalah suka sama dengan saya masalahnya….udah itu aja. Buat novi, Lain kali kalo ada apa-apa bicaralah kepada seorang yang bisa mengerti, atau kepada teman-teman. Jangan terlalu sungkan untuk berbicara pada teman. Jangan takut.

bagaimana??? sudah baca??? ada gitu yang mau baca beginian? ahhahaha. 
Ucapan mereka di sini semuanya asli, tidak ada rekayasa XD! mereka bicara, dan aku menulisnya, itu saja. mmm...bisa kalian lihat sendiri, ada beberapa pendapat yang tumpang tidih, berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Tapi, semuanya benar kok, ngak ada yang salah, memang begitulah saya. Ya begitulah, namanya juga pendapat. . Tapi...itu juga bisa jadi tolak ukur seberapa lama dan seberapa dalam mereka mengenal saya :).
Tapi..saya kira ini masih terlalu sedikit. Masih ada beberapa orang yang ingin saya tanyai pendapatnnya...yang berarti akan ada 'Novi in their eyes part 2' hhehehe.
oke kalo gitu, Selamat malam!

No comments:

Post a Comment

Comment Please~~